Sabtu, 19 Maret 2011

Serunya Arisan HMP ke-3 di Gembira Loka


Siapa yang tidak tahu Gembira Loka? Sebuah kawasan kebun binatang terpadu yang menjadi salah satu tempat rekreasi di Yogyakarta. Tempatnya seru karena banyak mengkoleksi hewan-hewan menarik untuk dilihat. Selain itu, juga disediakan wahana-wahana permainan air yang wajib dicoba kalau kamu ke sana. Sayangnya, saat kita ke sana, sedang dilakukan renovasi pinggiran danau yang di tengahnya terdapat rumah yang menjadi saksi bisu gempa Yogya beberapa tahun lalu.

Sembari berkeliling melihat koleksi hewan, berfoto ceria, kami sempat menyaksikan atraksi hewan yang sangat lucu. Ada burung kakak tua, linsang, beruang madu, dan orang utan yang beraksi kali ini. Tak pelak hari-hari yang biasanya penuh dengan materi kuliah cukup disegarkan dengan atraksi gratis bagi pengunjung yang berlangsung selama 30 menit ini.

Nah, kunjungan ke Gembira Loka ini sekaligus menjadi acara arisannya ibu-ibu/mbak-mbak Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (HMP UGM) yang ketiga, Minggu, 27 Februari 2011. Kali ini yang kembali berpartisipasi adalah Testi, Juwita, Nita, Ijeh, dan Imhe. Dan yang beruntung mendapatkan uang arisan periode ini adalah Testi. Nah, untuk arisan mendatang direncanakan berupa praktek keterampilan bersama. Jangan sampai tidak ikutan ya... (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar