Sabtu, 19 Maret 2011

Audiensi HMP UGM ke Rektor UGM


Dalam waktu dekat, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (HMP UGM) akan melaksanakan beberapa agenda besar. Untuk itulah, perlu adanya pelaporan ke pihak rektorat, yang dalam hal ini berupa audiensi langsung ke Rektor UGM 2007-2012, Prof. Sudjarwadi.

Agenda besar itu adalah pelaksanaan Seminar Nasional Anti Korupsi yang bertajuk “Mungkinkah Indonesia Bersih?: Perspektif Akademis, Gerakan Sosial, Birokrasi dan Penegak Hukum Terhadap Korupsi” dan Lomba Penulisan Opini dengan tema “Mencari Jalan Strategis Menuju Masyarakat Anti Korupsi” pada Rabu, 23 Maret 2011. Kemudian, pelaksanaan Expo Seni Budaya Nasional dan Internasional pada pertengahan bulan Mei 2011 mendatang. Sekaligus pelaksanaan Recovery Merapi di Dusun Boyong yang masih terus berlangsung sejak awal tahun 2011 hingga saat ini.


Pihak HMP UGM yang mewakili pertemuan ini adalah Hayu Siwi Pribadi (Ketua Umum), Alimansyah (Sekretaris Umum), M. Aditya Pradana (Koord. Dept. Kerjasama), Sumarni Bayu Anita (Anggota Dept. Media dan Opini), dan Laily Agustina Rahmawati (Anggota Bid. Kajian Strategis). Sedangkan dari pihak Rektorat UGM, selain Pak Rektor, juga ada Direktur Kemahasiswaan UGM, Drs. Haryanto, M.Si. Pertemuan berlangsung di Ruang Rektor UGM, Selasa, 1 Maret 2011.

Penerimaan positif dari pihak rektorat atas kinerja yang dilakukan HMP UGM sebagai himpunan yang membawahi organisasi kemahasiswaan Pascasarjana UGM jelas memberikan semangat bagi para pengurus HMP UGM untuk terus melakukan tanggung jawab yang diemban selama satu tahun masa kepengurusan. ”Semoga HMP UGM bisa menjadi gula bagi mahasiswa Pascasarjana UGM dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan,” ujar Prof. Sudjarwadi ketika audiensi dilaksanakan. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar