Rabu, 19 Januari 2011

HMP UGM dan Prodi Ekonomi Islam UGM Jalin Kerjasama

Untuk menjalin hubungan yang baik antara di Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Program Studi Ekonomi Islam UGM, maka digelarlah pertemuan antara dua pihak tersebut, pada hari ini, Rabu, 19 Januari 2011, pukul 12.45 – 15.00 WIB. Pertemuan yang bertempat di Lt. 2 Gedung Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UGM itu dibuka oleh Pengelola Prodi Ekonomi Islam UGM, Prof. Dr. Catur Sugiarto.

Dari pertemuan yang terdiri dari 5 orang perwakilan dari HMP UGM, yakni Pak Hayu (Ketum), Pak Mizan (Kewirausahaan), Pak Adit (Kerjasama), Laily (Kajian Strategis), dan Nita (Media dan Opini), dan 8 orang dari perwakilan mahasiswa Prodi Ekonomi Islam tahun 2010 dibahas mengenai kemungkinan kerjasama yang baik antara dua pihak. Di antaranya, yakni mengenai pendirian BMT, pengikutsertaan mahasiswa Prodi Ekonomi Islam UGM ke dalam kegiatan-kegiatan HMP UGM, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Pak Catur pun mengungkapkan, bahwa keberadaan Prodi Ekonomi Islam yang masih baru, yakni 3 tahun, membuatnya dalam kondisi berjuang, bukan dalam kondisi menikmati hasil. Namun, hal ini jugalah yang akan menempa diri menjadi lebih baik. Semoga harapan Pak Catur dapat terus terakomodasi, begitu pula dengan hubungan baik antara HMP UGM dan Prodi Ekonomi Islam UGM juga dapat terus terjalin baik hingga kemudian hari. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar