Rabu, 19 Januari 2011

Pertemuan Perdana Kegiatan Ibu-ibu HMP UGM

 
Tak ingin kalah dengan bapak-bapak di Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Universitas Gadjah Mada (UGM), ibu-ibunya pun akan melaksanakan serangkaian kegiatan menarik yang akan mempererat hubungan antarmereka sebagai sesama pengurus HMP UGM. Untuk mengawali niat tersebut, digelarlah pertemuan yang membahas kegiatan apa saja yang kiranya ingin diselenggarakan, pada Jumat, 14 Januari 2011 lalu, bertempat di Sekretariatan HMP UGM.

Pertemuan yang dihadiri oleh 12 ibu-ibu ini, yakni Testi, Nita, Imhe, Laily, Ida, Ajeng, Ijeh, Hera, Nufus, Handa, Nisa, dan Asri akhirnya memutuskan 5 kegiatan ibu-ibu HMP UGM yang lebih lengkapnya sebagai berikut:
  1. 30 Januari 2011, Pukul 8.00 WIB: Masak-masak dan arisan (PJ: Nita dan Ijeh)
  2. 13 Februari 2011, Pukul 13.00 WIB: Renang dan arisan (PJ: Ida, Hera, dan Handa)
  3. 27 Februari 2011, Pukul 6.00 WIB: Sunday Morning dan Arisan (PJ: Dona dan Ajeng)
  4. 13 Maret 2011: Keterampilan membuat bros manik-manik + bunga dari sabun dan arisan (PJ: Testi dan Asri)
  5. 27 Maret 2011, Pukul 6.00 WIB: Senam dan arisan (PJ: Laily dan Nisa)
Kegiatan ini memang diadakan secara rutin setiap dua minggu sekali pada hari Minggu, dengan kegiatan utamanya adalah arisan. Meski begitu memang arisan dengan PJ: Imhe yang digelar ini benar-benar disesuaikan dengan kantong mahasiswa, yakni Rp 5.000,- per pertemuan. Hal ini karena yang diutamakan adalah ajang silahturahmi yang kiranya dapat selalu dijaga di organisasi ini, bukan nominalnya. Selain kegiatan yang telah direncanakan di atas, masih ada kegiatan-kegiatan lain yang kiranya dapat dilaksanakan di luar agenda utama, yakni Kamso bersama HIMMPAS, outbound, nobar, dan futsal ibu-ibu. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar