Senin, 15 Agustus 2011

Buka Puasa Bersama HMP UGM


Bertempat di Musholla Apung Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) UGM menggelar buka puasa bersama pada hari Minggu, 7 Agustus 2011. Acara pertama yang digelar usai masa libur semester genap ini mempertemukan kembali para pengurus HMP UGM yang sesaat tenggelam dengan kesibukan mereka masing-masing. Tak heran, saat pertemuan dilakukan, sekaligus diumumkan bahwa ada beberapa rekan yang sudah mengalami reshuffle. Hal ini dikarenakan ada rekan yang lain yang ternyata sudah diwisuda dan bahkan sudah kembali ke kampung tercinta masing-masing.

Selain sebagai ajang silahturahmi para pengurus, juga digelar acara pemberian hadiah dari HMP UGM kepada rekan Ida yang baru menempuh hidup baru, serta pembagian door prize. Sesaat usai melaksanakan sholat magrib berjamaah, acara pun dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan buka puasa bersama.

“Semoga jalinan kekeluargaan antar pengurus selalu terjaga. Sekaligus tetap mempertahankan semangat pengurus untuk menjalankan amanah organisasi, terlebih untuk menghadapi event Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana pada pertengahan September nanti,” ujar Ketua HMP UGM, Hayu Siwi Pribadi saat membuka acara. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar