Senin, 15 Agustus 2011

Kunjungan HMP UGM Saat Fafa Lahir


Wah, maaf yaa... Karena sibuk ngurus si kecil, blog HMP jadi dicuekin. Hee... Tapi tenang, Insya Allah, mulai saat ini, kita kembali akan mengabarkan berita-berita terbaru yang akan dan telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (HMP UGM) Yogyakarta. Termasuk mengulas kembali kegiatan-kegiatan yang belum sempat dimuat di blog ini.

Kegiatan pertama yang belum dimuat, yups, kunjungan para pengurus HMP UGM ke RSUP DR Sardjito Yogyakarta, saat putri pertama saya, Aruni Shafa Qurniawan (Fafa), lahir. Kunjungan yang dilakukan pada hari Selasa, 19 April 2011 lalu itu dipimpin langsung oleh sang Ketua HMP UGM, Hayu Siwi Pribadi bersama rekan-rekan yang lain.

Sebagai pribadi, saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, dan tentunya atas bingkisan yang diperuntukkan untuk Fafa. Selalu dipakai lho, rekan-rekan gendongan bayinya kalo Fafa jalan-jalan. Hee... So, semoga organisasi ini tetap menjadi wadah yang berguna untuk kita semua yaa... Dan tentunya untuk seluruh mahasiswa Pascasarjana UGM. Amiiin... (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar