Rabu, 09 Februari 2011

HMP UGM Goes To SKH Kedaulatan Rakyat

Sebagai salah satu program kerja Departemen Media dan Opini Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (HMP UGM), “HMP UGM Goes To Media”, maka pada hari Selasa, 1 Februari 2011 lalu, pengurus HMP UGM melakukan kunjungan ke salah satu media cetak terkemuka di Yogyakarta, SKH Kedaulatan Rakyat.

Rombongan yang terdiri dari 9 orang ini, yakni Hayu Siwi Pribadi (Ketua Umum), Alimansyah (Sekretaris Umum), Ikhwal (Ketua Bidang Pengembangan), Pantja Apriyono (Ketua Dept. Pengembangan Organisasi), M. Aditya Pradana (Anggota Dept. Kerjasama), Sumarni Bayu Anita (Anggota Dept. Media dan Opini), Laily Agustina Rahmawati (Anggota Bid. Kajian Strategis), Khairun Nisa (Anggota Bid. Kajian Strategis), dan Irma Satriani (Anggota Dept. Media dan Opini) diterima langsung oleh Mbak Suci, selaku Humas SKH Kedaulatan Rakyat.

Kunjungan yang sekaligus audiensi HMP UGM ke SKH Kedaulatan Rakyat ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi HMP UGM lebih luas ke masyarakat Yogyakarta pada umumnya. Terlebih, dalam waktu dekat banyak agenda kegiatan HMP UGM yang akan melibatkan partisipasi mereka sehingga membutuhkan media publikasi yang lebih luas. Kegiatan-kegiatan yang turut disampaikan oleh Hayu Siwi Pribadi, selaku ketua rombongan dalam pertemuan itu, seperti kegiatan Recovery Boyong HMP UGM pada pertengahan Februari 2011, Seminar Nasional dan Lomba Penulisan Opini Anti Korupsi pada pertengahan Maret 2011, dan Gebyar Seni pada pertengahan Mei 2011 nanti.

Usai melakukan bincang-bincang hangat berupa langkah-langkah strategis yang bisa dikerjasamakan antara dua pihak, acara pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak HMP UGM kepada SKH Kedaulatan Rakyat. Semoga kegiatan “HMP UGM Goes To Media” yang direncanakan juga akan ke media radio dan televisi ini tetap berkelanjutan sehingga dapat memperluas jaringan antara HMP UGM dan pihak-pihak media yang ada di Yogyakarta. (Nita)

Note: Berita tentang kunjungan HMP UGM ke SKH Kedaulatan Rakyat ini juga telah masuk di SKH Kedaulatan Rakyat terbitan hari Minggu, 6 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar