Sabtu, 12 Februari 2011

Berenang Bersama di Kolam Renang Salsabiela

Ternyata tak ada ruginya bergabung di organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (HMP UGM). Selain bisa berorganisasi, mendapatkan rekan dan pengalaman baru, kita juga bisa having fun. Program having fun yang merupakan ide dari bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia) HMP UGM ini sendiri dibuat bukan berarti melupakan agenda utama setiap bidang atau departemen, namun sebagai bagian dari memupuk tali silahturahmi antar pengurus HMP UGM, terutama yang para wanitanya.

Agenda arisan ibu-ibu atau mbak-mbak HMP UGM yang telah dilakukan sejak dua minggu yang lalu, kini menjalani arisan part 2, pada Jumat, 11 Februari 2011. Bila di arisan part 1 mengambil tema Masak Pempek Palembang, kali ini di arisan part 2 kita mengambil tema Berenang Bersama di Kolam Renang Salsabiela (PJ: Hera, Handa & Ida) yang ada di kawasan Seturan Yogyakarta sebagai penarik minatnya. Arisan part 2 kali ini diikuti oleh Imhe, Ijeh, Nita, Handa, Hera, Testi dan Nufus dari keseluruhan jumlah peserta arisan sebanyak 16 orang. Dan sebagai pemenang arisan kali ini dipegang oleh Ijeh. Selamat yaa...

Nah, untuk agenda arisan part 3, menurut agenda yang telah ditetapkan, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Februari 2011, dengan tema Sunday Morning UGM (PJ: Dona & Ajeng). So, bagi kamu-kamu yang mau ikutan, ayo gabung aja. Kita masih membuka kesempatan untuk penambahan anggota arisan ibu-ibu HMP UGM ini lho... Don’t miss it! (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar