Rabu, 22 Desember 2010

Refreshment Pengurus HMP UGM 2011

Sebagai ajang pengakraban sekaligus konsolidasi pengurus baru Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Universitas Gadjah Mada (UGM) periode tahun 2010-2011, maka dilaksanakanlah Refreshment Pengurus HMP UGM 2011. Kegiatan yang berada di bawah tanggung jawab Bidang Pengembangan Organisasi ini telah dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Desember 2010.

Rute perjalanan resfreshment yang diawali dengan berkumpul di pelataran Gedung PAU UGM pada pukul 07.00 WIB ini adalah Goa Cerme dan Pantai Depok yang keduanya berada di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kegiatan yang memang khusus diadakan untuk anggota kepengurusan ini diikuti oleh sekitar 30 orang pengurus HMP UGM periode tahun 2010-2011.

Adapun kegiatan pertama yang dilakukan selama kegiatan Refreshment Pengurus HMP UGM 2011 adalah penjelajahan Goa Cerme yang dibagi menjadi 4 kelompok penjelajah, yakni Kelompok GSP (Grha Sabha Pramana), Kelompok Gelanggang, Kelompok Sunday Morning (Sunmor) dan Kelompok Lembah UGM. Meski hujan menemani awal penjelajahan ketika tiba di Goa Cerme, namun tidak mengurangi antusiasme pengurus  untuk masuk ke dalam gua yang dialiri sungai kecil itu. Alhasil, ketika keluar gua, setiap anggota yang masuk harus diselimuti dengan pakaian yang lembab karena berbasah-basahan di dalam goa.

Dari Goa Cerme, perjalanan dilanjutkan ke pemberhentian kedua, yakni Pantai Depok. Di sini, agenda kegiatan yang dilakukan, yaitu berupa perkenalan, ajang tukar kado senilai @ Rp 5.000,-, dan makan siang bersama dengan menu laut khas Pantai Depok. Bagi yang ingin bermain di pantai, diberikan waktu luang untuk itu. Akhirnya, kegiatan ini berakhir pada pukul 17.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus yang mengikuti kegiatan ini. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar