Sabtu, 03 Desember 2011

Workshop Pembuatan Video Company Profile HMP UGM Sukses Terlaksana


Bertempat di Ruang Seminar I Lantai 3 Gedung V4 Fakultas Kedokteran Hewan UGM, Minggu, 13 November 2011, Workshop Pembuatan Video Company Profile Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Universitas Gadjah Mada (UGM) sukses terlaksana. Workshop yang berlangsung dari pukul 7.30 WIB hingga 17.30 WIB ini, diisi oleh Tim Trainer L-earning Media.

Dengan materi-materi, seperti Basic Skill of Script Writer (Sutradara), Basic Skill of Cameramen, Praktek Pembuatan Skenario, Praktek Syuting, Basic Skill of Editor Film, Praktek Editing, dan Penampilan Hasil Video, acara ini diikuti oleh 10 orang peserta terpilih. Dari 10 orang peserta ini dibuat 3 grup untuk kemudian berkompetisi menampilkan video hasil praktek mereka ketika workshop. Cukup sulit untuk memilih pemenang dari kompetisi ini, karena dari tema “Penggunaan HP” semua memiliki kreativitas tinggi.

“Melalui workshop ini, diharapkan para mahasiswa S2 baik UGM maupun non UGM dapat memiliki keterampilan khusus, yakni membuat video secara mudah disamping menjalankan status mereka sebagai mahasiswa di kampus masing-masing,” ujar Ketua Panitia Sumarni Bayu Anita, S.Sos. (Nita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar